Berita  

Bhabinkamtibmas Cigalontang Memberikan Penyuluhan Kamtibmas Pada warga Desa Jayapura

Avatar photo

Polda Jabar, – Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cigalontang melaksanakan silaturahmi kepada warga Desa Jayapura guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Cigalontang Bripka Indra Maulana yang melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat Kp.Cigalontang RT.002 RW.003 Desa. Jayapura Kec. Cigalontang menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas Bhabinkamtibmas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kapolsek Cigal ontang IPTU AAN SUPYADI  Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dortodor laksanakan oleh jajaran Polsek Cigalontang untuk mendekatkepada toga, tomas, toda maupun warga masyarakat yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas antaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadi tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.”

Lebih lanjut Bripka Indra Maulana , mengatakan “Melalui kegiatan silaturahmi Kamtibmas dortodor ini di harapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tomas, toga dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.” Pungkasnya. (Km) Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Polres Ciamis, .