Berita  

Bripka Barly berkoordinasi dengan pemdes cibuluh

Avatar photo

Polres Pangandaran, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas desa Ciparakan Bripka Barly berkoordinasi dengan Pemdes cibuluh kecamatan kalipucang kabupaten pangandaran. Saat ini sedang melanjutkan renopasi kantor desa. Dari tahun ke tahun desa cibuluh sejak di pimpin Budi Andrianto dan di bantu para stapnya yg solid dan kompak. Serta di dukung dari masyarakat desa nya sudah banyak perubahan. Dari mulai kantor desa, jalan – jalan dusun yang sudah banyak di rabat beton bangunan pos yandu.
Pelayanan terhadap masyarkat yg slalu meningkat sehingga masyarakat merasa bangga terhadap kades dan staf desa. Yang mau bekerja keras demi kemajuan desa dan warga. Adapun pekerjaan yang sedang berjalan merenopasi kantor desa dengan panjang bangunan 6.0 m lebar 9.0 m untuk tiap lebar ruangan 3,2 m. Ruang kepala 2,8 m untuk ruang oprasional 2,3 m gudang 1,3 m WC 2,8 gerasi kendaraan pintu depan 1,6 m lebar 2,0 m panjang. Pintu ruangan 2,0 m panjang 0,9 m lebar 1,6 m jendela depan 0,5 lebar. Jendela ruangan 1,2 m panjang 1,4 m lebar. Genteng mental dan rangka atap bajring.

Menurut kades Budi Andrianto saat ditemui di kantor nya oleh media online. Mengatakan kami akan slalu mengedepankan kepentingan bagi warga kami desa cibuluh. Begitu jg akan mempioritaskan pembangunan infrastuktur yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat seperti jalan,karena jalan yg bagus aktipitas masyarakat bisa lancar dan bisa menambah meningkat perekonomian bagi masyarakat tambahnya. (Rnd)