Polresta Pati Gelar Bazar UMKM HUT ke-77 Bhayangkara, Grandprize Mobil

Avatar photo

PATI, Jateng Jelang puncak peringatan HUT ke 77 Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli 2023, Polresta Pati menggelar Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jumat (23/6/2023).

Andhika menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas antusiasme pelaku UMKM.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme pelaku UMKM di Kabupaten Pati yang telah ikut memeriahkan HUT ke 77 Bhayangkara ini,” ucap Kombes Pol Andhika.

Bazar UMKM Peringatan Hari Bhayangkara tersebut mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Bazar dilaksanakan di halaman Stadion Joyokusumo Pati mulai 23 hingga 25 Juni 2023.

Dia menyebut, bazar yang menghadirkan puluhan UMKM ini sejalan program pemerintah dalam mendongkrak dan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat.

“Kami menyediakan 40 stand UMKM dan hiburan live music bagi masyarakat Kabupaten Pati setiap malamnya selama 3 hari ke depan.”

“Semoga adanya bazar ini dapat memberikan manfaat bagi pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Pati,” ungkap dia melalui Tribunjateng.com, Jumat (23/6/2023).

Adapun dalam bazar itu, gerai UMKM yang ada menyajikan berbagai produk mulai dari makanan, kerajinan tangan, hingga pakaian.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Bhayangkara, ini juga sebagai sarana bagi Polresta Pati agar lebih dekat dengan masyarakat.

Bayu (36), pelaku UMKM ini senang atas adanya kegiatan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Polresta Pati.”

“Dengan adanya Bazar UMKM Semarak Hari Bhayangkara ke-77 ini para pelaku UMKM semakin memiliki ruang untuk menjajakan dagangan.”

“Semoga Polresta Pati semakin baik dalam pelayanan dan semakin dicintai masyarakat,” ungkap dia

Pada puncak pelaksanaan bazar, Minggu (25/6/2023), akan dilaksanakan “Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat”.

Acara itu dimeriahkan dengan adanya grand prize satu mobil dan ratusan hadiah menarik lainnya yang disediakan Polresta Pati untuk masyarakat yang beruntung. (aslama)

Sumber: jateng.tribunnews.com

 

Polres Pati, Kapolres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polres Sukoharjo, Polres Rembang, Polda Jateng, Jateng, Polres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase