Berita  

POLRES PANGANDARAN SOSIALISASI TPPO SAAT JUMAT CURHAT DI CIMINDI

Avatar photo

Pangandaran, Polres Pangandaran, Polda Jabar – Tampung keluhan masyarakat dan memberikan solusi bagi permasalahan yang ada sudah jadi rutinitas Polres Pangandaran yang di tuangkan dalam kegiatan Jumat Curhat.

Kapolres Pangandaran AKBP HIDAYAT, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan agar permasalahan yang di hadapi masyarakat dapat segera di cari solusinya sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, Jumat (23/6/2023).

Jumat Curhat ber langsung di Aula Kantor Desa Cimindi Kec. Cigugur Kab. Pangandaran, materi yang di bahas oleh Kapolres Pangandaran adalah tentang TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

“Dengan sosialisasi TPPO di harapkan masyarakat Kecamatan cigugur agar terhindar dari TPPO”, Masyarakat Cigugur di hadapan seluruh anggota Polres Pangandaran yang turut hadir mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Jumat Curhat dari Polres Pangandaran yang sangat berguna.

“Terima kasih pak polisi, kami sekarang menjadi mengerti apa itu TPPO, semoga tidak ada kejadian perdagangan orang di wilayah pangandaran ya, Pak. Apa yang di sampaikan sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Munir warga cigugur.