Berita  

Identitas Rohmadi Korban Mutilasi Sukoharjo Berawal dari Nopol Sepeda Motor

Avatar photo

SUKOHARJO, Jateng – Bukan hanya dari sidik jari, kepastian identitas Rohmadi, warga Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo yang dimutilasi juga diperoleh dari pelat nomor polisi motor bebek milik korban.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menuturkan, hasil penyisiran di rumah Rohmadi, polisi menemukan pelat nomor. “Pelat nomor ini langsung dicek ke Samsat  dan nomornya aktif. Atas nama S. Dari situ kami kembangkan dan dipastikan bahwa identitas korban mutilasi adalah Rohmadi,” beber kapolres di Mapolsek Grogol, Sabtu (27/5) malam.

Dari keterangan S, Rohmadi pernah meminjam KTP-nya untuk mengajukan kredit sepeda motor bebek warna hitam. Kemudian, dilakukan juga cek dan ricek ke pihak jasa pembiayaan kredit sepeda motor. “Ternyata sudah lunas dan baru bulan Februari kemarin dipajaki oleh Korban,” kata Sigit.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Banjarnegara