Berita  

Kapolsek Demak Kota Laksanakan Silaturahmi & Halal Bi Halal Dengan Tokoh Agama

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur bersama dengan para kanit melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi sekaligus halal bi halal di kediaman salah satu tokoh agama yang ada di Demak Bapak KH Mohammad Asyiq, Kamis (27/04/2023).

Saat ini masih dalam nuansa lebaran atau masih di bulan syawal 1444 H, Kapolsek Demak Kota tidak ketinggalan untuk bersilaturahmi denga para tokoh agama yang ada di wilayah Demak Kota.

Menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan tokoh agama selalu dilakukan oleh Polri.

Selain itu memohon do’a kepada bapak KH Muhammad Asyiq agar situasi dan kondisi khususnya di wilayah hukum Polsek Demak Kota dan wilayah Kabupaten Demak pada umumnya dapat berjalan dengan aman tertib nyaman dan kondusif.

“Rutin silaturahmi baik dengan tokoh agama maupun masyarakat dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif selalu dilakukan oleh Polsek Demak Kota, karena dalam menciptakan harkamtibmas Polri tidak bisa bekerja sendiri, namun harus bersinergitas baik dengan pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun masyarakat pada umumnya”, ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran, polres rembang, rembang, kapolres rembang, kabupaten rembang