Berita  

Bhabinkamtibmas Demak Kota Lakukan Silaturahmi Dengan Warga Binaan 

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Masih dalam nuansa lebaran, Bhabinkamtibmas Betokan Bripka Heru sambangi warga binaannya laksanakan halal bi halal guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Kamis (27/04/2023).

Selain melakukan silaturahmi dan halal bi halal dengan warga binaan, bhabinkamtibmas juga menggali informasi mengenai situasi dan kondisi di kelurahan binaannya.

Kedekatan antara bhabinkamtibmas dan warga binaan sangat penting terjalin, karena dengan adanya hubungan yang baik dan komunikasi yang naik, maka keamanan dan kenyamanan warga dapat capai.

Pemecahan masalah yang ada di warga binaannya juga dapat terselesaikan dengan baik.

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui bhabinkamtibmas Bripka Heru menjelaskan bahwa momen lebaran ini merupakan salah satu momen yang penting dalam bersilaturahmi, selain itu juga memupuk hubungan dan komunikasi dengan pemerintah desa, para tokoh agama, masyarakat maupun warga binaan, menggali informasipun juga dapat dilakukan mengenai permasalahan apa yang ada di masyarakat pada saat ini. Deteksi dini mengenai permasalahan yang ada di warga binaan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat