Antisipasi Kriminalitas Saat Mudik Lebaran, Anggota Polsek Mranggen Siaga 24 Jam

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Polsek Mranggen melaksanakan patroli pagi siang sore dan malam hari untuk mencegah kriminalitas saat arus mudik Lebaran 2023. Selain bersiaga 24 jam, Polsek Mranggen juga akan menindak tegas pihak yang mengganggu keamanan. (18/04/2023).

Dalam kesempatan itu, selain memberikan arahan khusus, Polsek Mranggen juga mengecek rompi antipeluru, dan kendaraan taktis.

”Polsek Mranggen akan melakukan penindakan terhadap seluruh gangguan dan ancaman, tidak hanya bagi warga Mranggen, tetapi juga pemudik yang melintas. Kami ingin memastikan pemudik nyaman dan aman,” ujar Aiptu Lilik Kanit Samapta Polsek Mranggen.

Sementara itu, Kapolsek Mranggen meminta masyarakat waspada dengan pencurian motor dan penipuan dengan modus travel gelap seperti ada yang dibius di taksi gelap. Jadi, jangan tergiur harga travel yang murah,” ucapnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat, Polres Pangandaran, Pangandaran, OKC 2023, Ops Ketupat Candi 2023, Operasi Ketupat Candi 2023