Berita  

Penjelasan Dari Kapolsek Rembang Kota Terkait Temuan Mayat Berlumuran Darah

Avatar photo

REMBANG, Jateng – Warga Perumahan Puri Mondoteko Rembang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumahnya, pada Senin (17/04) kemarin.

Korban bernama Eko Pulung Danudoro (42) warga Jalan Puri Raya Nomor 34 Perumahan Puri Mondoteko, Rembang. Jasadnya ditemukan tepat menjelang waktu berbuka puasa, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Rembang Kota Polres Rembang AKP Sunarto menjelaskan, korban meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah. Namun, dipastikan korban meninggal akibat sakit kronis yang dideritanya dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“ Korban berada di dalam kamar lantai 2 dalam keadaan tengkurap dan disekitar korban terdapat darah. Bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes, jantung dan hipertensi serta rutin minum obat setiap hari,” terang Sunarto ditemui pagi ini, Selasa (18/04/2023).

Adapun penemuan jasad korban bermula ketika sang ibu korban bermaksud memasuki rumah. Namun, saat itu rumah dalam kondisi terkunci dari dalam sehingga sang ibu khawatir dengan kondisi korban.

“ Ibu korban dibantu tetangga masuk ke rumah dengan cara memecah kaca jendela rumah lalu membuka pintu rumah yang pada saat itu terkunci dari dalam setelah pintu rumah dalam keadaan terbuka lalu masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” paparnya.

Korban ditemukan dengan kondisi badan yang sudah kaku dan membengkak di beberapa bagian tubuh. Tim evakuasi korban juga telah melakukan visum dan korban dinyatakan meninggal akibat sakit yang dideritanya.

“ Bahwa korban terahir dilihat oleh tetangga korban pada hari Minggu tanggal 16 April 2023 sekitar pukul 18.00 WIB,” pungkasnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat