Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Warga Pinggiran Sungai oleh Polres Lamandau

Avatar photo

LAMANDAU, Kalteng – Adanya masyarakat pendatang yang bermukim di pinggiran Sungai Lamandau, tidak luput dari pantauan personel Polres, hari ini Rabu (12/4/2023) pagi, Polres Lamandau , Polda Kalteng, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga pendatang tersebut.

Di ketahui bahwa warga masyarakat yang bermukim di pinggir sungai Lamandau, datang dari daerah Pangkalan Bun Kotawaringin Barat yang mengadu nasib ke Lamandau bekerja serabutan.

Kegiatan penyaluran paket sembako tersebut di laksanakan di Desa Kujan di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Hadi Prayitno mendatangi langsung rumah rumah warga masyarakat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kasat Intelkam menyampaikan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

” Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan bahan pokok,” terangnya.

“Baksos bertajuk ” Bantuan kemanusiaan untuk Negeri” ini semoga manfaatnya bisa di rasakan oleh saudara saudara kita yang yang membutuhkan.” Pungkasnya.

 

#AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, #Polres Lamandau, #Kapolres Lamandau, #Humas Polri, #Polda Kalteng, #Kabupaten Lamandau #Lamandau, #Polrestabes Semarang, #Polres Banjarnegara, #Polres Pati, #Polres Demak, #Polres Rembang, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polri News, #Polri, #Listyo Sigit, #Humas Polri, #Polisi