Diduga Epilepsi Kambuh, Seorang Pria di Pati Tercebur ke Sungai Hingga Tewas saat Memancing Ikan

Avatar photo

PATI, Jateng  – Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di Sungai Silugonggo, Sabtu (8/4/2023) siang.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di Sungai Silugonggo. Setelah menerima laporan tersebut petugas dari Polsek Tayu segera menuju TKP untuk mengevakuasi korban,” terang Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto dalam keterangan tertulis.

Kejadian itu bermula saat Kadi (45) dan Kodo (48), nelayan setempat, hendak mengangkat jangkar kapal.

Mereka mendapati ada mayat tersangkut di jangkar tersebut.

Setelah dilihat, ternyata itu adalah jasad teman mereka, yakni Darto (41).

Setelah itu, keduanya segera melapor ke Kepala Desa Sambiroto, Sulistiono.

Kepala desa lalu menghubungi Polsek Tayu untuk meminta bantuan mengevakuasi jenazah.

“Setelah personel kami berhasil mengevakuasi mayat korban, bersama pemerintah Desa Sambiroto kami mengantarkan korban ke rumahnya di Desa Sumur Karangsondo, Kecamatan Cluwak,” ujar Kapolsek Tayu.

Di rumah korban, Tim Medis Puskesmas Cluwak melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban yang memiliki riwayat penyakit epilepsi meninggal karena kehabisan napas.

Kesimpulan dari Tim Medis Puskesmas Cluwak, korban meninggal saat memancing. Karena sakit epilepsinya kambuh, kemudian korban tercebur ke sungai hingga tenggelam dan kehabisan napas.

sumber: TribunJateng.com

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polda Jateng, Jateng, Polda Jawa Tengah, Jawa Tengah, Polri, Polisi