Lomba Mewarnai Digelar YKB Cabang Lamandau Dalam Rangka HUT YKB ke-43

Avatar photo

LAMANDAU, Kalteng – Suasana berbeda nampak terlihat di Paud Kemala Bhayangkari Lamandau, di depan ruang kelas di dekor dan di hias sedemikian rupa sehingga terlihat sangat meriah, ternyata hari ini Senin (3/4/2023) pagi, sedang di adakan lomba mewarnai dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 43 tahun 2023.

Lomba mewarnai di ikuti oleh murid murid Kelompok Bermain Kemala Bhayangkari Lamandau dan diikuti oleh sekolah Kelompok Bermain lainnya yang berada di Kota Nanga Bulik.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Vivi Bronto dan di dampingi oleh para pengurus.

Dalam sambutannya Ny. Vivi Bronto menyampaikan hari ini kami mengadakan lomba mewarnai dalam rangka memperingati hari ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari ke 43, Kegiatan ini di ikuti anak anak Kelompok Bermain Kemala Bhayangkari Lamandau dan anak anak Kelompok Bermain sekolah lain yang berada di kota Nanga Bulik.

” Lomba mewarnai ini di laksanakan untuk menggali kreatifitas dan pengenalan terhadap obyek gambar sekaligus sarana sosialisasi untuk anak-anak dan guru.” Terangnya.

“Lomba yang di gelar ini memiliki tujuan menambah pengalaman dan wawasan anak anak.”

di sela sela kegiatan tersebut Ny. Vivi berpesan kepada orang tua wali murid, untuk memberikan ruang waktu bermain bagi anak anak dan tidak membebani anak anak dengan pelajaran yang sulit sehingga anak dapat tumbuh berkembang sesuai umurnya,

 

#AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, #Polres Lamandau, #Kapolres Lamandau, #Humas Polri, #Polda Kalteng, #Kabupaten Lamandau #Lamandau, #Polrestabes Semarang, #Polres Banjarnegara, #Polres Pati, #Polres Demak, #Polres Rembang, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polri News, #Polri, #Listyo Sigit, #Humas Polri, #Polisi