Kepolisian Sektor Kebonagung Sambang ke Sekolah Lakukan Himbauan Terkait Jajanan Anak

Avatar photo

DEMAKJateng – Personel Polsek Kebonagung Polres Demak Polda Jateng melaksanakan sambang untuk koordinasi dan sosialisasi himbauan terkait jajanan anak di lingkungan sekolah. Kegiatan kali ini dilaksanakan di SDN 1 tlogosih desa tlogosih, Kecamatan kebonagung Kabupaten Demak , rabu (8/03/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas desa tlogosih Polsek kebonagung Polres Demak Bripka Kirom Koordinasi dan himbauan ini dilakukan kepada pihak sekolah, baik guru maupun anak murid d SDN 1 tlogosih

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy buono Sik MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terhadap peredaran makanan berbahaya. Dalam hal ini yakni penggunaan nitrogen cair pada makanan.

“Kami mengingatkan kepada pihak sekolah akan bahaya makanan yang menggunakan nitrogen cair. Dalam hal ini Ciki Ngebul,” kata dia.

Kapolsek Kebonagung Polres Demak AKP Rismanto SH MH, mengharapkan Bhabinkamtibmas berpesan kepada para guru dan pengurus sekolah agar dapat lebih selektif dalam memberikan izin pedagang berjualan disekitat sekolah, baik dalam maupun luar pagar sekolah. Ini bertujuan untuk melindungin para anak didik terhadap makanan yang kurang sehat dan mengakibatkan gangguan pada pencernaan anak.

“Semoga pihak sekolah bisa lebih selektif guna melindungi anak-anak akan bahaya makanan yang dapat menganggu pencernaan pada anak,” kata kapolsek.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi