Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan Menggelar Jum’at Curhat Bersama Dengan Masyarakat

Avatar photo

MANNA, Bengkulu – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H,.S.I.K,M.H diwakili oleh  Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan  IPTU SUKAMTO SH.M.Si     ,melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Jl. Gama 1 RT 13 Kel. Pekan Baru Kec. Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,Jum’at (3/3/23)Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Samapta  Polres Bengkulu Selatan didampingi oleh  Kasat Bimmad AKP SYAFIK dan Perwira Polres Bengkulu Selatan dan turut  hadir
Todat Dan Toga Jl. Gama 1 RT 13 Kel. Pekan Baru Kec. Kota Manna

Mendengarkan langsung keluhan, aduan dan masukan dari warga masyarakat kepada pihak kepolisian itulah tujuan dari dilaksanakannya kegiatan  Jum’at Curhat dengan  Kapolres.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H,.S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan  IPTU SUKAMTO SH.M.Si,  mengata kan  Kami ingin mendengar secara langsung apa keluhan dan masukan warga masyarakat di lapangan sehingga kami dapat menindaklanjuti dengan segera.

Adapun saran, kritikan dan masukan dalam kegiatan Jumat Curhat di Jl. Gama 1 RT 13 Kel. Pekan Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan dalam sesi tanya jawab diantaranya
meminta kiranya sebagai bentuk Polri dalam melayani masyarakat, untuk memberantas kenakalan remaja di .Jl. Gama 1 RT 13 Kel. Pekan Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan berupa meminum miras, komik di depan Paud.

Atas masukan dari masyarakat tersebut Kasat Samspta menanggapinya bahwa Sat samapta Polres Bengkulu Selatan akan melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli di seputaran daerah rawan atau tempat yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.

“Kami akan  meningkatkan patroli 3C guna mencegah bertemunya niat dan kesempatan untuk menekan tindak pidana 3C serta tempat tempat yang menjadi titik laporan masyarakat,” ucap Iptu Sukamto.

Dan diakhir penyampaian Kasat Samapta menekankan masyarakat  untuk jangan terpancing oleh isu yang tidak benar terutama tentang  isu penculikan yang belum  lama ini terdengar  karena Sampai saat ini belum ada laporan yang diterima pihak Polres Bengkulu Selatan tentang  adanya kasus penculikan anak” pungkasnya.

 

#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA, #POLDA JATENG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #JATENG, #POLRES DEMAK, #POLRES REMBANG, #POLRES PATI, POLRES BANJARNEGARA, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES BATANG, POLRESTA CILACAP, #POLRES SEMARANG, #SEMARANG, #DEMAK, #PATI, #CILACAP, #BATANG, #BANJARNEGARA, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI, #HUMAS POLRI, #HUMAS, #DIVHUMAS, #POLDA KALTENG, #POLDA BANTEN