Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Bengkulu Tengah Kembali Laksanakan Jum’at Curhat

Avatar photo

BENGKULU TENGAH, Bengkulu – Kapolres Bengkulu Tengah melalui kasat binmas Bengkulu Tengah Akp yenny puspita S.H didampingi oleh kbo binmas, kasat intel , Personel Bhabinkamtibmas Kembali menggelar jumat curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bengkulu Tengah. Jumat (03/03/2023)

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi S. Sos., S.IK.,M.H., M. IK. Bersama kasat binmas Bengkulu Tengah Akp yenny puspita S.H melakukan sambang desa Karang Tinggi Kec. Karang Tinggi Kab. Bengkulu Tengah. AkP Yenny mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. Turut hadir dari Perangkat desa.

“Melalui program Jum’at Curhat masyarakat dapat mengadukan beragam gangguan kamtibmas yang dialami diwilayahnya,” ucap AKP Yenny.

Sementara itu Kades desa karang tinggi Zaiful Arifin menyampaikan Keluhan/ curhat masyarakat diantaranya adanya permasalahan penyalahgunaan minuman keras di lingkungan Desa Karang Tinggi dan memohon kepada pihak Kepolisian agar tahun ini diadakan penyuluhan terhadap warga desa khususnya di Kec Karang Tinggi tentang bahaya minuman keras.

Selain mendengar keluh kesah masyarakat, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi. Dengan demikian segala hal yang menjadi keluhan masyarakat dapat di sampaikan secara langsung.

Kegiatan ini juga di laksanakan di Polsek-polsek yang berada di wilkum Polres Bengkulu Tengah. Kegiatan yang dilaksanakan Polsek melibatkan masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” ujar Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi S.Sos.,S.IK.,M.H.,M.IKmelalui kasat binmas Bengkulu Tengah Akp yenny puspita S.H.

Ditempat lain melalui kapolsek pagar jati IPDA khalid wahyudi S.H bertempat Di balai Kantor pagar jati kec pagar jati Bengkulu Tengah menyampaikan.
“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutur kapolsek pagar jati IPDA khalid wahyudi S.H .

 

#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA, #POLDA JATENG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #JATENG, #POLRES DEMAK, #POLRES REMBANG, #POLRES PATI, POLRES BANJARNEGARA, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES BATANG, POLRESTA CILACAP, #POLRES SEMARANG, #SEMARANG, #DEMAK, #PATI, #CILACAP, #BATANG, #BANJARNEGARA, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI