TNI-Polri Bersama Melaksanakan Patroli Kamtibmas Desa Binaan – Indo Berita

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Briptu Nanang bersinergitas dengan Babinsa Serka Irham melaksanakan patroli kamtibmas di desa binaannya Desa Donorojo Demak Kota, Selasa (28/02/2023).

Bertemu dengan warga masyarakat, dan mencari informasi mengenai situasi yang ada didesa binaannya selalu dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa.

Hal ini dilakukan guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini, petugas juga  menyampaikan perihal pesan kamtibmas, serta menginformasikan terkait cuaca ekstrem dengan curah hujan yg cukup tinggi yg berakibat sungai meluap, agar warga selalu berhati hati.

Dan juga petugas mengingatkan akan bencana alam yg datang tidak menentu datangnya, “Agar pada musim Hujan seperti saat ini, selalu waspada akan bencana Alam  Pohon Tumbang, termasuk perbaikan saluran”, ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftqhun Nur melalui Bhabinkamtibmas Briptu Nanang.

 

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi