Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh-Tokoh Masyarakat di Desa Binaan – Indo Berita

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gedangalas Bripka Nurhadi melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Gedangalas yaitu Bapak Kandik dan Tokoh-tokoh lainya.

Dalam kesempatan sambang ini Pak Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar para tokoh masyarakat tetap membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Bapak Kandik dan Tokoh-tokoh lainya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Pak Bhabinkamtibmas kepada para Tokoh-tokoh masyarakat sehingga terjalin keakraban dan tambah mengenal bhabinkamtibmas yang ada di Desa Gedangalas Sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tidak segan dan canggung untuk membantu Pak Bhabin apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa Gedangalas.

Tujuan dilaksanakan sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat agar apabila ada permasalahan yang terjadi di desa, para tokoh-tokoh masyarakat ini bisa membantu Pak Bhabin memberikan informasi dan juga ikut menyelesaikan permasalahan yang terjadi secepat mungkin sehingga permasalahan tersebut bisa diredam dan tidak menjadi besar.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Gajah AKP Sunardi agar rutin untuk melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing, sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tersebut bisa membantu tugas-tugas anggota Bhabinkamtibmas di Desa/Kel. binaannya.

Kapolsek berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa merangkul para Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing agar lebih mengenal dan akrab lagi sehingga apabila ada permasalahan yang timbul di Desa/Kel. Binaannya, para Bhabin tidak canggung dan tidak segan untuk menghubungi para Tokoh-tokoh masyarakat tersebut untuk mencari solusi bersama.

 

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi