Polsek Demak Menghimbau Kamtibmas Antisipasi Kelonjakan Pengunjung di Akhir Pekan

Avatar photo

DEMAK, Jateng – Dalam rangka harkamtibmas, dan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif saat akhir pekan,  piket jaga Polsek Demak Kota Aipda Raden Mianto melaksanakan patroli kewilayahan dengan menyambangi indomaret yang ada di sekitaran Alun-alun Demak Kota, Minggu (26/02/2023).

Walau cuaca sejak kemarin hujan, namun tidak menutup kemungkinan waega masyarakat tidak bepergian atau hanya sekedar ke minimarket untuk membeli sesuatu, apalagi di indomaret ini terdapat coffee shop yang banyak diminati oleh warga.

Himbauan pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada karyawan indomaret oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui piket jaga Aipda Raden Mianto, “Untuk terus mengaktifkan cctv yang ada di setiap sudut dan meningkatkan kewaspadaan disekitarnya, guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas,dan selalu mengawasi setiap pembeli yang datang”.

“Jangan meninggalkan kasir sendirian, di kasir paling tidak ada 2 orang karyawan, segera hubungi nomor layanan pengaduan Polsek Demak Kota”, pungkasnya.

Patroli kewilayahan rutin dilaksanakan guna melakukan pencegahan terhadap tindak kejahatan, maupun antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan gangguan bencana alam.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.