Peduli Anak Yatim, Bag SDM Polres Rembang Gelar Bhakti Sosial

Avatar photo

REMBANG – Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. yang di wakili Kasubbag Binkar Iptu Dihkit Wulandari, S.H. dan Kasubbag Watpers Ipda Danang Anindito bersama para personel Bag SDM melaksanakan Bansos dalam rangka Jum’at berbagi, Jum’at (24/2/2023) pagi.

Bertempat di Panti asuhan Ngisor Waru Desa Sugihan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang dengan dipimpin langsung Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K., Bag SDM melaksanakan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan Bansos ini diterima langsung oleh pengurus Panti asuhan. Bansos ini dilakukan oleh Polres Rembang dalam hal ini Bag SDM dengan menyasar kepada warga masyarakat Rembang yang kekurangan dan berada dalam taraf penghasilan rendah.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan Bansos ini adalah program dari Polres Rembang untuk membantu sesama guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan karena adanya dampak dari bencana banjir.

Dalam hal ini Bapak Kapolres Rembang mengharapkan agar seluruh personil Polres Rembang turut serta membantu dan mendukung program Polres Rembang dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sangat memerlukan,” Pungkasnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.