Kapolres Demak Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Minyak Goreng di Wilayahnya

Avatar photo

DEMAK Polres Demak pastikan Minyak Goreng (Migor) di Kabupaten Demak tidak mengalami kelangkaan.

Demikian yang disampaikan, Kapolres Demak AKBP Budi Andy Buono saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2023).

Menurutnya untuk persedian Migor di wilayah kabupaten Demak sudah mencukupi, hal itu pun didasarkan pada koordinasi yang dilakukan dengan dinas terkait.

“Saya sudah kordinasi dengan dinas terkait pemerintah daerah dengan distributor yang ada di kabupaten Demak,” kata Kapolres Demak.

Kapolres Demak percaya bahwa Migor di Kabupaten Demak tidak mengalami kelangkaan.

“Jadi saya tegaskan minyak goreng di wilayah kabupaten demak tidak langka,” ucapnya.

AKBP Budi menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah menurunkan Satgas Pangan untuk mengecek persediaan Migor.

“Kami sudah menurunkan satgas pangan untuk langsung melaksanakan sidak, dan pengecekan di pasar,” jelasnya.

Dia juga sudah menginstrusikan jajaran Polsek di seluruh Kabupaten Demak untuk melakukan pengecekan secara rutin.

“Sudah menginstrusikan semua polsek setiap hari mengupdet stok minyak goreng yang ada diwilayah kami,” tutupnya.

Secara terpisah, antisipasi penimbunan Minyak Goreng (Migor) MinyaKita, Polsek Guntur lakukan monitoring stok Distributor kedua (D2) MinyaKita di Desa Turitempel, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Kapolsek Guntur Akp Idzhar mengatakan pengecekan tersebut dilakukan dalam waktu dekat ini, bertujuan untuk memastikan keberadaan MinyaKita yang dinilai masih langkah dan harganya mahal.

“Mendapatkan informasi, kami beserta jajaran Polsek Guntur langsung mengecek ke lokasi,” kata Kapolsek Guntur, Kamis (23/2/2023).

Dia menjelaskan sesampai di lokasi, pihaknya hanya menemukan sebuah toko yang menjual Gas elpiji 3 Kg dan beberapa stok MinyaKita yang sudah hampir habis.

“Disana tidak ada gudang cuma toko untuk menjual tabung gas dan disana pun hanya sebagai konsumen membeli hanya 40 dos MinyaKita,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Pantura.com

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat, #Kabupatendemak, #Kabupatenrembang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.