Kapolsek Wonosalam “jumat curhat” di desa Kuncir Wonosalam Demak

Avatar photo

Demak – Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto laksanakan “jumat curhat” di desa Kuncir kec. Wonosalam Kab Demak. Jumat 10 Febuari 2023.

Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan di aula balai desa kuncir yang diikuti kepala desa kuncir Bpk Drs Anjang Wibowo, para perangkat desa serta warga desa Kuncir.

Setelah Kapolsek Wonosalam menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke balai desa kuncir, semakin banyak warga yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam jumat curhat kali ini warga desa Kuncir yang diwakili langsung bpk kepala desa menyampaikan kepada kapolsek wonosalam untuk kegiatan patroli didesa lebih ditambah intensitasnya mengingat di daerah lain sudah mulai marak baik curanmor, curat, dan curas (pencurian dengan kekerasan) ujar Anjang.

“Sebenarnya untuk patroli kita sudah laksanakan secara terus menerus baik yang berseragam dinas maupun yang non uniform termasuk bhabinkamtibmas.
Namun mengingat wilayah yang sangat luas kadang tidak semua wilayah bisa tercover,” ujar kapolsek.

“Kita sudah memerintahkan seluruh personil untuk laksanakan patroli, patroli dan patroli untuk mengantisipasi terjadinya 3C curat,curas dan curanmor. Saya juga meminta bantuan kepada warga masyarakat untuk membantu menjaga diri dan lingkunganya guna menciptakan kamtibmas,” imbuh kapolsek.

Kapolsek Wonosalam juga memberikan no. Hp jika sewaktu2 ada informasi terkait kamtibmas bisa langsung menghubungi beliau bisa juga melalui bhabinkamtibmas ataupun bisa melalui call center 110.

“Giat silaturrahmi ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat, dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga dengan adanya Jum’at Curhat ini pihak Kepolisian dapat mengetahui permasalah Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian yang ada di wilayah hukum Polsek Wonosalam,” pungkas Kapolsek.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Rembang, #Sragen, #Pati, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #KalimantanBarat, #NTT

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.