Wujud Sinergisitas, Apel bersama TNI-Polri di Koramil Sukadana.

Avatar photo

Sukadana – Polda Kalbar Polres Kayong Utara Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang diwakili oleh Kabagops AKP Bambang Hendri Utomo, mengatakan Apel Bersama TNI di Kantor Koramil Sukadana dilanjutkan Senam bersama adalah wujud Sinergisitas TNI – Polri Kamis (09/02/2023).

Apel Bersama TNI – Polri dilanjutkan olahraga bersama yang dilaksanakan di Halaman Kantor Koramil Sukadana yang dipimpin oleh Kabagops AKP Bambang Hendri Utomo dan Danramil Sukadana Kapten Inf Tego Santoso.

Kegiatan Apel bersama TNI-Polri dilanjutkan Senam olahraga bersama dirangkai dengan sedemikian rupa, dengan penuh keakraban dan kebersamaan, dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Ungkap Kabagops.

Kabagops AKP Bambang Hendri Utomo mengatakan dirinya sangat senang adanya Apel bersama dilanjutkan olahraga bersama, selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan.

“Intinya olahraga bersama ini sangat bagus. Selain untuk ajang silaturahmi juga untuk memupuk dan meningkatkan sinergisitas TNI – Polri di Kab. Kayong Utara” tutup Kabagops.

 

#Kapolda Kalbar, #Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #Polres Sekadau, #Polres Ketapang, #Polres Sanggau, #Kalbar, #Polda Jateng, #Jateng, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polres Cilacap, #Semarang, #Demak, #Banjarnegara, #Pati, #Batang, #Humas Polri, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #AKBP Tommy Ferdian, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.