Polisi Datangi TKP Lokasi Kebakaran Warung Wawa di Jalan Kelam Kel. Tanjung Puri Kecamatan Sintang

Avatar photo

Kalbar, Polres Sintang, Polsek Sintang Kota. Rabu tanggal 8 Pebruari 2023 sekira pukul 06.50 Wib telah terjadi Peristiwa Kebakaran Warung Wawa dengan Pemilik An. Adini Syifa Aulia yang beralamatkan di Jalan kelam Kel. Tanjung Puri Sintang.

Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, sesuai dengan Program Quick Wins serta wujud transformasi polri menuju presisi, Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, S Tr.K.MAP, melalui Waka Poksek IPDA Suparno, bersama jajaran personil polsek langsung turun ke lokasi serta menjumpai pemilik rumah untuk memberikan semangat kepada warganya atas musibah yang di alaminya.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, Melalui Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana S. Tr,K. MAP, membenarkan adanya kebakaran Warung Wawa di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Kejadian berawal dari api yang diduga berasal dari LPG 3 kg dimana pada saat itu Sdri. Daniati Musa hendak mengganti gas oven roti namun kondisi gas tersebut ketika dibuka segel langsung mengalami kebocoran dan api yang berasal dari oven roti lainnya yang menyala langsung menyambar meluas dan mengenai korban Sdri. Daniati Musa dan Sdr. Nor Choliq yang tidak jauh dari dapur tersebut. Api berhasil dipadamkan oleh Warga sekitar dan Pemadam Kebakaran sehingga tidak mengakibatkan kebakaran yang lebih besar.

Atas peristiwa kebakaran tersebut korban dibawa ke RSUD M. Djoen Sintang untuk dilakukan perawatan dan korban mengalami luka bakar ringan sbb : Sdri. Daniati Musa mengalami luka bakar ringan pada bagian muka, tangan kanan Kiri dan Kaki Kanan Kiri
Sdr. Nor Choliq mengalami luka bakar ringan pada tangan kanan kiri dan kaki kanan kiri.
Kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut berupa : • Kerugian Jiwa : 2 Orang Luka Bakar • Kerugian Materiil : Rp. 800.000,00.

Api berhasil dikendalikan dan dipadamkan sekira pukul 07.10 wib dengan menggunakan Mobil Pemadam Kebakaran Kab. Sintang dan Manggala Agni

Atas peristiwa Kebakaran tersebut korban yang mengalami luka dibawa ke RSUD M. Djoen Sintang untuk dilakukan penanganan medis terhadap luka bakar yang dialami.

 

#Kapolda Kalbar, #Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #Polres Sekadau, #Polres Ketapang, #Kalbar, #Polda Jateng, #Jateng, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polres Cilacap, #Semarang, #Demak, #Banjarnegara, #Pati, #Batang, #Humas Polri, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #AKBP Tommy Ferdian, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.