Polsek Sedan Laksanakan Dialogis Dengan Pemuda Perguruan PSHT Ranting Sedan

Avatar photo

REMBANG Anggota Polsek Sedan Polres Rembang melaksanakan giat patroli dialogis oleh Aiptu Warjo dan Bripka Andy Prasetyo dengan pemuda perkumpulan silat PSHT di Desa Mojosari Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Sabtu (04/02) malam.

Seiring berkembangnya zaman di wilayah Kecamatan Sedan banyak berkembang berbagai organisasi pencak silat, yang salah satunya adalah perguruan pencak silat PSHT. Banyak pemuda remaja yang ikut berlatih seni bela diri ini.

Kegiatan latihan seni bela diri PSHT ini rutin seminggu 3 kali diadakan sekretariatan PSHT ranting Sedan saat malam hari. Dalam kegiatan patroli dialogis, sembari melaksanakan sambang dan silaturahmi, anggota Polsek Sedan juga memberikan himbauan-himbuan Kamtibmas kepada pemuda yang tergabung dalam perguruan silat tersebut.

“ Para peserta latihan seni bela diri umumnya adalah para remaja, yang masih mempunyai semangat yang tinggi dan ego untuk mencari jati dirinya. Maka kita sebagai orang tua juga tetap harus memantau perilakunya agar tidak melenceng,” pungkas Aiptu Warjo ditemui Minggu (05/02) saat hendak lepas piket.

“ Jaga nama baik organisasi dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik dan selalu tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sedan,” pungkas Warjo.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda NTT, #NTT, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polresta Sidoarjo, #Polda Jatim, #Jatim

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.