Sambang ke balai desa,Bhabinkamtibmas koordinasi kamtibmas dengan perangkat desa

Avatar photo

DEMAK Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sugimin, SH melaksanakan sambang ke kantor balai Desa Geneng Kec. Mijen.Rabu (01/02/2023)

Kegiatan sambang tersebut bertujuan utk menjalin hubungan antara Aparat Desa dengan pihak polsek Mijen agar tercipta hub yg harmonis dan kerjasama yg baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” katanya

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono SH,SIK,MH melalui Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH.MH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian