Kapolsek Karangtengah Sambang Tokoh Agama berikan Himbauan Kamtibmas

Avatar photo

DEMAK – Kapolsek Karangtengah Polres Demak Iptu Setiyo,S.H melakukan patroli sambang ke tokoh agama di Desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (13/01/2022).

Dalam Giat tersebut Kapolsek Karangtengah didampingi Kanit Intelkam dan Kanit Samapta berkunjung di rumah Bapak KH.Ali mahfudzi,S,Pdi tokoh agama di desa Wonoagung Desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah, guna untuk mendukung tugas – tugas Polri.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat khususnya tokoh agama di desa Wonoagung, sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Menyerap atau penggalangan informasi yang berkembang di masyarakat terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang ini, Kapolsek Karangtengah IPTU Setiyo,S.H juga memberikan pesan dan imbauan agar warga masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan membersihkan genangan air sebagai tempat sarang nyamuk yang dapat menyebabkan wabah penyakit demam berdarah.

Selain itu IPTU Setiyo,S.H juga titip pesan Kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga lingkungan tetap terjaga kenyamanan, ketentraman dan keamanannya serta tetap guyub rukun di wilayah hukum Polsek Karangtengah.

 

#Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian