Polsek Tingkir Giatkan Patroli Malam Ke Perumahan Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

Avatar photo

Salatiga – Pada hari Minggu ( 01 / 01 / 2023 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aiptu Agus Endarto melaksanakan kegiatan Patroli malam sambang perumahan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif , aman , terkendali.

Dalam kegiatannya anggota memberikan himbauan kepada security perumahan yang berada di wilayah untuk terus meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya permasalahan maupun tindak kejahatan yang bisa meresahkan warga, mari kita wujudkan kondusifitas Kamtibmas awal tahun 2023 ini dengan sebaik – baiknya himbau Aiptu Agus Endarto.

Kepada security perumahan juga dihimbau untuk segera melaporkan ke aparat Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila mengetahui adanya permasalahan untuk diantisipasi sedini mungkin dan tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang masih membahayakan.

Patroli sambang dan himbauan yang disampaikan anggota Polsek Tingkir mendapatkan sambutan positif dari security perumahan yang berharap kegiatan terus rutin dilakukan untuk kedepannya, hadirnya Polisi menciptakan keamanan dan kenyamanan kawasan ini, ucap Waluyo security Perumahan Putra Garden Gendongan.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kehadiran anggota untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas wilayah harus terus dilakukan dengan meningkatkan intensitas kegiatan patroli kewilayahan dan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis kepada warga masyarakat, Kapolres menegaskan.

#Polres salatiga, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Polres Mempawah, #Polres Pangandaran, #Polres Lamandau, #Polda Jateng, #Polda Jabar, #Polda Kalbar, #Polda Kalteng