Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas Saat Week End Awal Tahun 2023 Anggota Polsek Tingkir Pantau Gerbang Tol Salatiga

Avatar photo

Salatiga – Pada hari Minggu ( 01 / 01 / 2023 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aiptu Sigit Arinto Putro melakukan pemantauan arus lalulintas di Gerbang Tol Salatiga guna mengantisipasi terjadinya permasalahan lalulintas maupun Kamtibmas lainnya saat Week End diawal tahun 2023.

Dalam kegiatannya anggota juga melakukan koordinasi tentang perkembangan situasi secara umum di gerbang Tol Salatiga dengan petugas dari Trans Marga Jateng untuk selanjutnya memberikan himbauan agar melaporkan kepada anggota Polsek Tingkir ataupun Polres Salatiga apabila terjadi permasalahan untuk diantisipasi sedini mungkin, Kondusifitas Kamtibmas khususnya Kelancaran arus lalulintas awal tahun 2023 di sekitar Gerbang Tol Salatiga ini harus kita wujudkan dengan sebaik – baiknya. Pesan Aiptu Sigit Arinto Putro.

Kepada petugas gerbang tol Trans Marga Jateng juga dihimbau untuk tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum tuntas dan masih membahayakan keselamatan warga.

Hariyadi salah seorang petugas senior gerbang tol Salatiga menyampaikan terimakasih atas inisiatif pemantauan situasi serta himbauan yang telah diberikan anggota Polsek Tingkir, kita akan laksanakan dan tindak lanjuti sebaik – baiknya untuk kondusifitas awal tahun 2023 hingga kedepan nantinya, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi berharap sambang koordinasi anggota dengan petugas gerbang tol Salatiga agar terus dilakukan secara rutin dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis guna menciptakan kondusifitas lalulintas secara khusus dan Kamtibmas umumnya di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

#Polres salatiga, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Polres Mempawah, #Polres Pangandaran, #Polres Lamandau, #Polda Jateng, #Polda Jabar, #Polda Kalbar, #Polda Kalteng