Sambang Perbankan, Kanit Samapta Polsek Sidomukti Laksanakan Patroli Preventif

Avatar photo

Salatiga – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidomukti serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana, Kanit Samapta Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Iptu Sugiyarto didamping Banit Samapta Aipda Jatmiko melakukan patroli di Bank BRI Jalan A. Yani Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Rabu (21/12/2022)

Dalam kegiatannya Kanit Samapta memberikan himbauan kepada nasabah Bank agar berhati hati dan mewaspadai aksi pelaku kejahatan, selain itu juga menghimbau kepada security Bank agar selalu memantau CCTV guna mengawasi aksi pelaku kejahatan, apabila dijumpai kerawanan kamtibmas segera melapor aparat dilapangan untuk untuk ditindaklanjuti, pesannya.

Eka salah seorang nasabah Bank menyambut baik patroli yang dilakukan, ucapan terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, menyatakan siap untuk mewaspadai aksi pelaku kejahatan, segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.