Berita  

Kanit Binmas Polsek Pancur Polres rembang Berikan Binluh tentang Bahaya HIV AIDS dan Narkoba

Avatar photo

REMBANG – Polsek Pancur Jajaran Polres Rembang Polda Jateng, laksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi MTs Manbaul Ulum Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukid menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan Siswa & Siswi MTs Manbaul Ulum Pancur Oleh Unit Binmas Polsek Pancur yaitu Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Pranata guna memberantas Kenakalan Remaja untuk mewujudkan generasi sehat, kuat dan cerdas.

Adapun materi yang disampaikan tentang bahaya kenakalan remaja yang meliputi pengertian apa itu Kenakalan Remaja, penyebab kenakalan remaja, jenis kenakalan remaja yang diantaranya Bahaya Narkoba, Balapan liar dan tawuran, Pejudian (game on line), Sex bebas dan juga di sampaikan tentang penanggulangan kenakalan remaja.

Iptu Ali menambahkan diharapkan Dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi Mts Manbaul Ulum ini. Mereka dapat mengenal lebih akrab dengan POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta agar siswa-siswi dapat mengerti dan tidak terjebak dalam kenakalan remaja.

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para remaja tentang bahaya kenakalan remaja dan dampak buruk yang dapat ditimbulkan serta meningkatkan kesadaran remaja akan pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa,” Jelas Kapolsek.