Kecelakaan Maut di Pedurungan: Inilah Plat Motor yang Terlibat

Avatar photo

SEMARANG – Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sepeda motor Yamaha NMax terjadi dini hari tadi di kawasan Pedurungan, Semarang, dan merenggut nyawa seorang penumpang di tempat kejadian, Minggu 27 Oktober 2024.

Korban yang tewas, Muhammad Hasbi Ashyiddiqi (20) asal Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, mengalami cedera parah di bagian kepala yang mengakibatkan kematian seketika.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 00.47 WIB di Jalan Arteri Soekarno Hatta, tepat di depan Barito Jok Motor, Kecamatan Pedurungan.

Dalam insiden ini, motor Yamaha NMax berplat nomor H 6379 IJ yang dikendarai Muhamad Ilham (20), seorang rekan korban, oleng dan menabrak trotoar.

Berdasarkan keterangan dari Ipda Agus Tri Handoko, Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Hasbi kala itu sedang dibonceng oleh Ilham.

Menurut kronologi, mereka melaju dari arah Kalicari menuju Tlogosari dan berbelok ke arah selatan saat melewati tikungan.

Diduga pengendara kehilangan kendali akibat kecepatan tinggi, hingga motor oleng dan akhirnya menabrak trotoar.

Benturan kuat pada kecelakaan tersebut membuat Hasbi mengalami luka fatal di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban segera dibawa ke ruang jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang untuk penanganan lebih lanjut.

Sumber : TRIBUNJATENG.COM

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai