Berita  

Rayakan HUT Ke-79 TNI, Kapolres Lamandau Sambut Dandim 1017 dengan Kejutan Nasi Tumpeng

Avatar photo

LAMANDAU – Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 pada Sabtu, (5/10/2024).

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat di halaman Makodim 1017/Lmd, yang berlokasi di Jalan Jl. Lintas Kalimantan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Dandim 1017/Lamandau Letkol Arm Ari Sugiharto,S.Sos bertindak selaku Inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-79 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.”

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj. Bupati lamandau Said Salim dan dihadiri Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, dan unsur Forkopimda, dan Peserta Upacara Personil TNI, Polri, BPBD Kab.Lamandau, Damkar Kab. Lamandau, Satpol PP, dan Dishub, serta Pelajar SLTA kabupaten Lamandau.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Nasi Tumpeng kepada Dandim 1017/Lamandau Letkol Arm Ari Sugiharto, S.Sos yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K,.

Kapolres Lamandau mengatakan dalam peringatan HUT TNI yang ke-79 ini, harapannya adalah agar TNI semakin profesional dan prima dalam menjalankan tugasnya. “Di usia yang ke-79, kami mengucapkan selamat kepada TNI. Semoga TNI semakin profesional, prima, hebat, dan kokoh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga TNI akan terus menjadi pilar yang kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta Kedaulatan NKRI.

TNI/Polri merupakan institusi negara yang menjamin serta menjaga kedaulatan rakyat yang mana kedua institusi ini merupakan lembaga negara yang memiliki peran penting untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Dengan adanya kedua institusi ini maka sangat diharapkan saling bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai alat negara yang dapat menjaga atau mengantisipasi gangguan baik didalam maupun dari luar

sumber: beritamerdekaonline.com

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono