Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Polehan Tangani Stunting

Avatar photo

MALANG – Stunting menjadi perhatian serius di Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang. Untuk itu, Babinsa Serma Burhan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Harianto bahu-membahu dengan Kelurahan Polehan dalam upaya pencegahan stunting.

Salah satu langkah konkrit yang dilakukan adalah dengan menyalurkan bantuan pangan kepada keluarga risiko stunting bertempat di Aula kelurahan polehan Jalan.Puntodewo No 29 Kel.polehan kec.Blimbing Kota Malang, Jumat, (04/10/24) .

Proses penyaluran bantuan pangan bagi 118 keluarga risiko stunting di Kelurahan Polehan berjalan lancar dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas . Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan asupan gizi anak-anak dan mencegah terjadinya stunting.

Serma Burhan Babinsa Polehan Koramil 0833/03 Blimbing turut menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi keluarga penerima bantuan, “Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh keluarga penerima manfaat resiko stunting. Selain itu, kami juga akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan untuk memastikan tumbuh kembang anak-anak berjalan optimal.”

Dengan semangat gotong royong, diharapkan upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi penurunan angka stunting serta tepat sasaran bagi keluarga resiko stunting di Kelurahan Polehan

Sumber : alang-post.com

 

Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Nanang Haryono, Malang Kota, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Malang Kota, Resta Malang Kota, Kepolisian Resor Malang Kota, Polisi Resor Kota Malang, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Pemkab Malang Kota, Kabupaten Malang Kota, Kodya Malang, Pemkot Malang Kota, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Nanang Haryono