Berita  

Ciptakan Pilkada Kondusif, Polres Lamandau Perkuat Sinergitas dengan Media

Avatar photo

LAMANDAU – Upaya menciptakan dan mempertahankan suasana kondusifitas pada Pilkada 2024, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengajak diskusi bersama insan media, Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan yang dikemas dengan santai tapi serius itu, turut dihadiri oleh Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah beserta anggota PWI Lamandau dan organisasi kewartawanan yang ada di Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto, mengatakan tatap muka ini untuk memperkuat sinergi antara Wartawan dan Polri, agar tercipta suasana yang aman dan sekaligus silaturahmi.

“Penting kerjasama antara Polri dan wartawan dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada 2024,” kata Bronto.

Kapolres mengatakan, silaturahmi merupakan bagian dari upaya untuk membangun sinergitas yang lebih kuat dengan masyarakat. Sehingga dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lamandau.

“Silaturahim juga untuk menunjang tugas-tugas kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik, karena wartawan memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lamandau,” tuturnya.

Kapolres juga menekankan, pentingnya pengawasan insan media terhadap kinerja kepolisian dan lain sebagainya. Selain itu, kapolres mengingatkan, bahwa pesta demokrasi akan menjadi ujian penting bagi bangsa Indonesia dan semua pihak perlu menjaga stabilitas politik dan keamanan.

“Kegiatan silaturahmi ini, saya berharap mampu memperkuat kerjasama antara kepolisian dan rekan-rekan wartawan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada 2024, serta memastikan situasi kamtibmas di Kabupaten Lamandau tetap kondusif,”ujarnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono