Kapolres Sukoharjo Berikan Arahan Tanggung Jawab Kerja dalam Kunjungan ke Polsek Nguter

Avatar photo

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Mako Polsek Nguter, Kamis (3/10/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Nguter dan anggotanya yang sudah menyiapkan tempat dan bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Sigit meminta kepada para anggota Polsek Nguter untuk dapat melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas, dan bertanggung jawab.

“Juga jaga kerukunan dan kekompakan antar sesama anggota, jangan saling menjatuhkan antara satu sama lain,” sambungnya.

Kapolres juga mengimbau kepada anggota Polsek yang sudah waktunya sekolah Perwira baik PAG maupun SIP agar segera mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Jangan mudah menyerah dan tetap semangat,” imbaunya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai