Mayat Pria Tanpa Identitas Bersimbah Darah Gegerkan Warga Banjarnegara

Avatar photo

BANJARNEGARA- Warga Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang bersimbah darah di sebuah area persawahan, Minggu (29/9/2024) pagi.

Wakapolres Banjarnegara, Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 7.00 Wib, korban ditemukan di area persawahan di Desa Klampok dengan kisaran usia 30 sampai 40 tahun.

“Polisi tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi terhadap korban,” jelas Wakapolres didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Sugeng Tugino dan Kapolsek Purwareja Klampok Iptu Imam Sanyoto.

Dijelaskan Wakapolres, korban saat ditemukan dalam kondisi terlentang, tidak bernyawa, kemudian di bagian kepala korban bagian belakang banyak darah.

“Selain saat ditemukan korban hanya mengenakan celana pendek dan mengenakan kaos, di dekat tubuh korban juga ditemukan satu buah sepeda motor yang saat ini masih kita identifikasi,” jelasnya.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak tanpa identitas, dengan tubuh berlumuran darah. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan dan sebab kematian korban, selanjutnya korban masih menjalani otopsi di rumah sakit Margono Soekarjo Banyumas untuk kepentingan lebih lanjut ,” imbuhnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai