Satpolairud Banyuwangi Gelar Patroli dan Sosialisasi Rutin di Pelabuhan Marina Boom

Avatar photo

Banyuwangi — Dalam rangka menjaga keamanan area dermaga pelabuhan Marina Boom tetap aman dan kondusif, Satpolairud Polresta Banyuwangi jajaran Polda Jatim melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis. Kamis (26/9/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kanit Pos Kota Aipda H. Haerul Umam, S.H. menjelaskan giat patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan bersama Kanit Pos Blimbingsari Bripka Romi Eka P dalam rangka untuk melakukan giat patroli rutin.

Pada kesempatan tersebut, Aipda H. Haerul Umam, S.H. bersama Bripka Romi Eka P melakukan patroli dan sosialisasi kepada nelayan yang sedang legoh jangkar diarea Pelabuhan Marina Boom Banyuwangi.

Selain melakukan patroli dan sosialisasi kepada nelayan yang sedang legoh jangkar, personel polairud memberikan sosialisasi kepada buruh angkut dan saudagar ikan untuk selalu menjaga situasi harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dan sosialisasi yang di berikan oleh Aipda H. Haerul Umam, S.H. sebagai langkah antisipasi Polresta Banyuwangi khususnya Satpolairud dalam meminalisir pelanggaran hukum.

Kehadiran Satpolairud ke area dermaga pelabuhan Marina Boom sebagai wujud pelayanan kepada nelayan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Sumber : suaraglobal.id

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono