Tawuran Antar Kelompok di Desa Bejalen, Semarang, Dibubarkan Warga Setempat dengan Sigap

Avatar photo

SEMARANG – Diduga ada aksi tawuran antar kelompok kreak di Desa Bejalen Kabupaten Semarang, Sabtu malam, 7 September 2024.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram portalsemarang, tampak para kelompok kreak yang diduga hendak tawuran hasil berhadapan di pintu gang Desa Bejalen Kabupaten Semarang.

Mereka kelompok kreak lain tengah membuntuti seorang anggota kelompok kreak lawan yang diduga bersembunyi di Desa Bejalen Kabupaten Semarang.

Tiba-tiba muncul seorang warga Desa Bejalen Kabupaten Semarang mengendarai sepeda motor Honda PCX dan membubarkan kelompok kreak yang menunggu serta berkeliaran di depan gang Desa Bejalen Kabupaten Semarang.

Upaya ini membawa hasil, dan aksi yang diduga tawuran antar kelompok kreak di Desa Bejalen Kabupaten Semarang ini berhasil digagalkan.

Sedangkan warga yang melarikan diri dan bersembunyi di Desa Bejalen Kabupaten Semarang adalah warga dari Banyubiru Kabupaten Semarang.

“Akhirnya saling delok-delokan karo bengok”????????????,” tulis akun @polskalogos.

“Iki sing bubarke masku min,, gwo nmax udu pcx,” tulis akun @novithaputrii11

“cah nom noman saiki ki do ngopo toh, bengi bengi kok yo isih playon…turu woiiii turu…,” tulis akun @seneng_dolan17

“iki jano semarang kenopo tho yooo, isine mesti kreak2 rak guno, bok yo polisi dang nyidok menungso2 modelan ngene iki, gek dibongkoki trs suntek mati. ben ngelong2i penduduk seng rak guno,” tulis akun @natalie.ellya

“Padahal banyak loh akun” Ig gangster, kenapa ga di telusuri satu,” tulis akun @bgsanugrah_

“Wah menuju Indonesia Cemas tenan Ki… Ora Soyo cerdas wargane malah Soyo primitif,” tulis akun @danishmahendra.

“Untung rak ning kampungku,” tulis akun @ayahenathan_smg.

sumber : suaramerdeka.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo