Polres Rembang Bahas Kamtibmas dan Pilkada 2024 dalam Jum’at Curhat di Desa Bulu

Avatar photo

REMBANG – Program Jum’at Curhat bertujuan menampung keluhan dan aspirasi masyarakat yang ditindak lanjuti guna antisipasi kamtibmas.

Hal itu disampaikan, Kapolres Rembang AKBP suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM AKP Endah Setianingsih, S.H.,M.M., Jum’at (06/09/2024) saat menyambangi warga Desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

” Sambang Desa dan tatap muka dengan warga dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

Dikegiatan tatap muka dengan warga,Kabag SDM yang juga di dampingi para Perwira pendamping juga menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas secara humanis dan berdialog untuk membangun sinergitas yang harmonis antara Polri dan warga.

Kabag SDM juga mendengarkan aspirasi dan keluhan serta laporan masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayah Desa Bulu.

Ia berharap, komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga bermanfaat.

Melalui program Jum’at Curhat ini, sambungnya dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi serta menyerap informasi dari masyarakat dengan baik.

” Masalah keamanan kamtibmas bukan saja menjadi tanggung jawab Polri tetapi peran serta masyarakat juga akan membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas,” sebutnya.

Diakhir pertemuan tatap muka dengan warga, Kabag SDM mengingatkan, warga agar tidak mudah terpancing oleh isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti berita hoax.

Untuk diketahui, bahwa saat ini di Kabupaten Rembang sudah memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo