Silaturahim Dengan Pengasuh Ponpes, Kapolresta Banyumas Mohon Doa Restu Dan Dukungan Bersama Ciptakan Kondusifitas

Avatar photo

BANYUMAS – Kamis (25/7/2024), bertempat di Pondok Pesantren atau Ponpes Al Hidayah Karang Suci Purwanegara, Ponpes An-Nur Kedungbanteng dan Ponpes Darussalam Kembaran, Kapolresta Banyumas Polda Jateng Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahim dengan pengasuh pondok pesantren tersebut.

Dalam silaturahim dengan Gus Ahmad Arif Noeris selalu pengasuh Ponpes Al Hidayah? Karang Suci, pengasuh dan pengurus Ponpes An-Nur Kedungbanteng Gus Atiq Nurrobani, Gus Izzudin, Kyai Imam serta pengasuh ponpes Darussalam Purwokerto yakni Dra. Hj. Umi Afifah Chariri M.Si., Ustad H. Imam Labib Hibaurahman, Lc, M.Si. dan Dr. Enjang Burhanudin Yusuf, S.S., M.Pd. tersebut Kapolresta Banyumas didampingi oleh Wakapolresta AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., beserta PJU Polresta Banyumas.

Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., minggu ( 1 / 9 / 24 ) menyampaikan bahwa selaku warga baru di Banyumas, mohon doa restu dan dukungannya kepada para pengasuh Pondok Pesantren untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Doa dan dukungan dari para tokoh ulama dan tokoh masyarakat Banyumas, sangat kami harapkan, demi terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas”, ungkap Kapolresta Banyumas.

Sementara itu Gus Atiq Nurrobani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Banyumas, kami akan selalu siap untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian, khususnya dari Polresta Banyumas.

“Semoga Kapolresta Banyumas dan seluruh jajarannya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengemban tugas untuk memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat”, ujar pengasuh Ponpes An-Nur Kedungbanteng ini.

Adapun kegiatan silaturahim tersebut dalam rangka perkenalan Kapolresta Banyumas dan menjalin sinegritas dengan Toga, Tomas dan Pimpinan Ponpes guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas).

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo