Giat Binrohtal Satpolairud Polresta Banyuwangi, Anggota Dapat Bimbingan Rohani dan Mental

Avatar photo

BANYUWANGI – Dalam rangka memperkuat keimanan dan taqwa kepada setiap anggotanya, Kasat Polairud Polresta Banyuwangi bersama anggota Polairud mengadakan Binrohtal bersama. Kamis (22/8/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Aiptu Erman Wahyudi, S.H., mengatakan kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan berada di Mushola Satpolairud dan diikuti para anggota Satpolairud.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun kegiatan diawali dengan membaca Asmaul Husna dan surat yasin secara bersama. Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi lebih humanis, serta dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Sumber : suaraglobal.id

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono