Kabag SDM dan Staff Jenguk Anggota Tengah Sakit, Progam “Tilik Wong Loro” Polres Rembang

Avatar photo

REMBANG – Menjenguk orang sakit merupakan salah satu progam Polres Rembang yaitu “Tilik Wong Loro” dalam mewujudkan kerja yang baik penuh rasa empati terhadap sesama khususnya terhadap sesama anggota Polres Rembang.

Kegiatan ini nampak akrab dan harmonis ketika Kabag SDM Polres Rembang AKP Endah Setiningsih, S.H.,M.M. didampingi Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep. beserta staf mengunjungi anggotanya yang sakit yakni atas nama Aiptu Gatot Wibowo Kanit Reskrim Polsek Sedan yang beralamat di Desa Tulung Kecamatan Pancur Rembang, Rabu (21/08/2024).

AKP Endah, seijin Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan menjenguk anggota yang sakit merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya, guna memperkuat tali silaturahmi dalam menjaga hubungan yang baik secara utuh.

“ Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota yang sakit, agar mereka tetap semangat dan tidak merasa sendirian,” Ucapnya.

“ Dengan kehadiran Kita menjenguk anggota, secara tidak langsung sebagai obat bagi anggota yang sakit, selain itu kita berikan semangat, agar cepat sembuh dan bisa kembali bergabung di Polres Rembang,” pungkas AKP Endah.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo