Siap Siaga! Polresta Banyuwangi Tampilkan Apel Pasukan untuk Pilkada 2024

Avatar photo

BANYUWANGI – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi menggelar apel gabungan untuk kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024 pada Sabtu (19/8/2024)

Polresta Banyuwangi mengelar Apel Pasukan Ops Mantab Praja Semeru 2024 di Depan Pendopo Kabupaten Banyuwangi.

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh Forkopimda dengan melibatkan stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan komponen masyarakat lainnya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono mengatakan apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam pengamanan Pilkada serentak wilayah Banyuwangi 2024.

“Untuk kesiapan dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada serentak 2024 kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses ini,” ujar Kombes Pol Nanang.

Dalam arahannya, Kombes Pol Nanang Haryono juga memberikan himbauan kepada seluruh apel untuk menyukseskan pilkada damai di Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi juga memberikan motivasi untuk tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas selama berjalannya Pilkada Serentak.

“Tetap jaga semangat dan jaga profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutur Kombes Pol Nanang Haryono dihadapan para personel.

Kombes Pol Nanang Haryono menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar semua komponen dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga optimis,dengan kebersamaan dan komitmen menjaga Banyuwangi yang kondusif, Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Banyuwangi akan berlangsung lancar, aman dan damai.

Kesiapan Apel Gelar Polresta Banyuwangi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama berlangsungnya Pilkada 2024.

“Kita ingin masyarakat merasa aman dan percaya bahwa Polri siap melindungi. Dengan persiapan yang matang, kita optimis dapat menjalankan tugas ini dengan baik,” tutup Kombes Pol Nanang Haryono

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Polresta Banyuwangi siap mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada 2024, demi terciptanya suasana yang kondusif dan damai untuk Banyuwangi.

Sumber : www.rubicnews.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono