Kapolsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Pimpin Patroli Dini Hari Antisipasi Balap Liar

Avatar photo

BANYUMAS – Minggu (18/8/2024) pukul 03.00 WIB dini hari, Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jateng meningkat kan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli dengan sasaran wilayah hukum Polsek Purwokerto Selatan dipimpin langsung oleh Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H., bersama Bripka Saiful Bahri guna antisipasi balap liar.

“Disamping patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas di wilayah Polsek Purwokerto Selatan pada umumnya, patroli dini hari ini lebih kami fokuskan di sekitar jalur rawan balap liar dan tempat nongkrong yakni Jalan Bung Karno, Jalan Gerilya Timur dan Komplek SPBU Karangbawang”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H.

Petugas patroli mendata anak anak yang nongkrong untuk dilakukan pembinaan serta memberikan himbauan untuk tidak melakukan balap liar dan nongkrong bergerombol.

Dengan ditingkatkannya patroli dini hari ini diharapkan tidak ada lagi balap liar yang dapat mengganggu warga sekitar dan juga membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain, tutupnya.

sumber: kabarreskrim.net

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo