Berita  

Beri Penghargaan Dua Personel Polres Lamandau, Kapolda Kalteng Apresiasi Kinerja Terbaik

Avatar photo

Lamandau – Kepala Kepolisian Daerah Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto beri piagam penghargaan terhadap 2 Personel yang mewakili Polda Kalteng dalam Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024, Sabtu (17/8/24)

Piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Kalteng itu tak hanya sekedar tanda terima kasih akan tetapi merupakan sebuah motivasi terhadap 2 Personil yang mewakili Polda Kalteng dalam Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024 tersebut yakni Personil Polres lamandau Bripka Dino Bagus Minardi dan Bripda Evan Rafiqulukman.

Kapolda juga berpesan bahwa penghargaan dan prestasi menjadi kebanggaan Institusi dan keluarga untuk itu jadikan momen ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas menjadi lebih baik dan terus membawa nama baik Provinsi Kalteng.

Teruslah bekerja dengan baik serta tingkatkan profesionalisme jaga nama baik Polri dan keluarga serta jadilah yang bermanfaat bagi orang lain.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono