Sambang Silaturahmi Ke Ponpes Kauman Lasem, Kapolsek Lasem Bincang Dengan Pengasuh Pondok Gelar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Avatar photo

REMBANG – Dalam rangka Cooling System dan untuk menciptakan situasi tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Kauman Lasem Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Jum’at (16/08).

Dalam kesempatannya Kapolsek Lasem AKP Arif menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Lasem, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama, sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada 2024.

” Silaturahmi ini merupakan sambang kamtibmas ke para tokoh agama, dan masyarakat, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dikatakan, dengan adanya komunikasi, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh agama maupun masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

“ Kami tidak dapat menjaga Kabupaten Rembang terkhusus Kecamatan Lasem hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan ulama serta unsur lain yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Kauman Lasem KH. Moch Zaim Ahmad Ma’soem (Gus Zaim) mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Rembang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG