Kapolsek Sumber Hadiri Upacara Peringatan HUT Pramuka Ke-63 Tahun 2024

Avatar photo

REMBANG – Kapolsek Sumber Polres Rembang AKP Bambang Ismoyo menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka ke-63 yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Sumber bertempat dilapangan Olah Raga SMPN1 Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Rabu (14/08/2024).

Dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 63 tahun 2024, Camat Sumber Ibu Wiyanti bertindak sebagai pemimpin upacara di dampingi Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo dan Danramil 04/Sumber Letda inf Djoko Utomo.

Dengan mengusung tema ”Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI”, upacara diikuti 400 peserta upacara diantaranya Praja Muda Karana (Pramuka) dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sumber dari tingkat SD/MI hingga SLTA/MA.

Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo yang hadir dengan berpakaian Pramuka mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan Pramuka di sekolah-sekolah sebagai bagian dari kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti dengan harapan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pejalar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri.

“ Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda pemudi untuk berkreasi, berkarya dan berperan aktif dalam membangun negara yang kita cinta ini,” tutup Kapolsek Sumber.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo