Komunitas Honda CB Kesesi Pekalongan Bulatkan Dukungannya Untuk Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Avatar photo

Pekalongan – Komunitas Honda CB Kesesi Kabupaten Pekalongan membulatkan dukungannya untuk Komjen Pol Ahmad Lutfi agar maju sebagai kandidat Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029. Menurut para penggemar motor Honda CB tersebut Ahmad Luthfi dinilai sangat pantas jika melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Tengah sebagai Gubernur.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Komunitas Honda CB Pekalongan, Sigit Pamungkas, Kamis (8/8/2024), ia dan anggota komunitasnya menyatakan siap mendukung penuh Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. Karena menurutnya Ahmad Luthfi sudah teruji memimpin Polisi di Jawa Tengah dengan baik dan sangat memasyarakat dalam berbagai situasi.

“Pak Ahmad Luthfi sangat baik dalam memimpin Polda Jateng selama menjabat sebagai Kapolda Jateng. Kehadirannya selalu dinantikan masyarakat karena ketulusannya dalam melayani masyarakat Jawa Tengah,” ungkapnya.

Dia juga menyebut, selain dikenal masyarakat luas, mantan Kapolda Jateng itu juga dekat dengan berbagai komunitas motor dan otomotif. Termasuk Komunitas Honda CB dan juga masih banyak komunitas lainnya.

“Kami menyatakan dukungan untuk Pak Ahmad Luthfi dalam Pilgub Jateng, karena memang beliau dekat dengan komunitas motor dan berbagai komunitas otomotif lainnya,” tandasnya. (*)