Berita  

Kenal Pamit Wakapolda Kalteng dan Karo SDM Dihadiri Semua Tokoh

Avatar photo

Palangka Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar Acara kenal pamit Wakapolda Kalteng dan Karo SDM, bertempat di Hotel Swissbell, Jl. Tjilik Riwut Km. 5, Kota Palangka Raya, Rabu (7/8/2024) malam.

Hadir dalam acara, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, seluruh pejabat utama Polda dan Kapolres jajaran, serta turut dihadiri unsur Forkopimda TK. I dan II Prov. Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen Agung sebagai Wakapolda lama dan Kombes Ivan sebagai Karo SDM lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polda Kalteng.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Kalteng, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Terkhusus untuk Brigjen Agung yang kurang lebih satu tahun delapan bulan menjabat sebagai Wakapolda Kalteng menujukan kinerja yang sangat luar biasa, sehingga kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” tutur Djoko.

Kapolda juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Brigjen Pol Rakhmad Setyadi, S.IK., S.H., M.H. atas dilantiknya sebagai Wakapolda Kalteng.

“Saya yakin atas pengalaman yang dimiliki saudara selama ini, kiranya dapat membantu saya dalam memimpin jajaran Polda Kalteng untuk kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, dalam perkenalan singkatnya. Brigjen Rakhmad berharap kehadirannya sebagai Wakapolda dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kalteng.

“Selain itu, saya juga mengharapkan kerjasama dari seluruh forkopimda dan stakeholder terkait untuk bersama-sama dalam menjaga menjaga kondusifitas kamtibmas di Prov. Kalteng. Saya mohon dukungan saudara semua,” tandasnya.

Sedangkan, Brigjen Agung dalam acara tersebut turut menyampaikan permohonan diri dan pamit kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan.

“Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan seluruh pihak, baik TNI, Polri, Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. Sehingga selama saya menjabat Wakapolda kamtibmas dapat tetap terjaga,” pungkasnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng