Berita  

Kapolres Jembrana dan Jajaran Polres Hadirkan Dukungan Moral di Rumah Duka Kapolsek Pekutatan

Avatar photo

Jembrana, 7 Agustus 2024 – Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bersama jajaran Polres Jembrana, melayat ke rumah duka di Br. Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas meninggalnya I Ketut Santra, ayah dari Kapolsek Pekutatan, KOMPOL I Made Suarmadi, S.H., M.H.

Rombongan yang hadir dalam kegiatan ini termasuk Wakapolres Jembrana, AKBP I Made Katon, S.H., para pejabat utama (PJU) Polres Jembrana, Kapolsek Mendoyo, KOMPOL I Dewa Gede Artana, S.H., M.H., Panit 1 Intelkam Polsek Mendoyo, IPDA I Komang Darmawan, S.H., serta Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta pengurus Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Beliau berharap agar keluarga yang berduka diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Dengan kehadiran Kapolres Jembrana dan jajaran, diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada Kapolsek Pekutatan dan keluarganya dalam masa berkabung ini.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali